Minggu, 19 Desember 2010

Hari Pembaptisanku

Tgl 19 Desember 2010, salah satu hari bersejarah dalam hidupku, hari pembaptisanku, sekarang saya telah sah menjadi seorang Katholik... dan saya bangga dengan itu.... ^^

Ga terasa sudah 1 tahun menjalani pendidikan Katekumen, walaupun byk masalah yg melanda selama ini, akhirnya bisa selesai juga.
Agak disayangkan 1 hal saja, ada 1 temanku yg ga bisa ikut permandian karna telah pindah keluar kota untuk berbisnis, memulai belajar berdua teteapi hanya saya yg dipermandikan, agak disayang kan...

Gregorius... nama baptisku, dari Santo Gregorius, yg dalam hidupnya memperjuangkan perdamaian dan keadilan, semoga saja bisa hidup dalam naungannya dan sifatnya...

Byk kenangan dalam Kelas katekumen, walaupun tidak terlalu dekat dgn yg lain, tapi saya selalu memperhatikan sekitar, hangatnya selayak keluarga, tempat berkumpul disabtu dan minggu, agak disayangkan jg harus berpisah dgn smua...

td kebetulan menemukan foto ini ud di upload (aduh cepatnya >.<) sayangnya ga ada foto pribadi dgn teman2 , karna saya pergi sdr, jd ga ada yg fotoin (sedihnya T_T) n kebetulan ga ada temen yg narcis yach sayang juga sebenarnya (ga kepikiran, skr baru nyesal)
tapi setidaknya ada foto ini...

Anak didik Pastor Wiiliam Chang setelah permandian per 19-12-10
Karna terlalu byk org jadi ga smua masuk kamera, haha, sorry bagi yg terpotong :p
Memang Calon Baptis kali ini luamyan byk, 205 org, angka yg cukup byk... (ktnya biasa cm 100-an aj)

Harapan saya cm 1, semoga saja saya beserta rekan2 sekalian yg telah dibaptis bersama, bisa menjadi org baru dan hati baru untuk menerapkan ajaran dan perinta-Nya... Amin :)
Great day.... momen yg tidak akan terlupakan seumur hidup... saya sempat terharu sebentar td... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar