Kamis, 16 Desember 2010

Cinta yang Tulus



Alkisah terjadi sebuah perkenalan dari sebuah telepon yang salah sambung antara Paul dan Angel...hingga tanpa disadari mereka begitu dekat dan saling bertukar pikiran melalui sebuah surat yang dikirim setiap minggunya.
perlu diketahui bahwa angel tinggal di daerah California begitu juga dengan Paul, hanya saja angel dari 2 tahun terakhir sampai 4 tahun kedepan harus menetap di Meksiko...

Sampai saat itu kurang lebih sudah 2 taun mereka saling berbagi,,sampai-sampai mereka merasa cocok ntuk saling berbagi kearah yang lebih serius Rasa sabar yang dimiliki Paul makin lama makin menipis karena rasa penasaran untuk melihat tambatan hatinya''karena sampai saat ini mereka belum tahu wajah mereka masing-masing,,
Paul pernah mau mengirimkan foto tertampannya pada Angel,,namun tanpa mengemukakan alasan Angel menolaknya, dan sebaliknya Angel pun tidak mau mengirimkan foto dirinya ke Paul,,

Sampai suatu saat Paul memintanya dengan sedikit memohon pada Angel agar dia mau mengirimkan sebuah foto pada Paul,,, Tapi seperti sebelumnya Angel menolaknya saperti terkutip " Maaf Paul, bukannya saya tidak mau memberikan foto saya pada kamu, karena menurut saya dengan cara inilah kita bisa
berhubungan dengan baik sampai 2 tahun mendatang saat kita pulang, karena menurut saya apabila saya memberikan foto saya,,dan setelah kamu lihat kamu menyukai saya maka kamu akan melanjutkan hubungan kita karena saya cantik,,,namun apabila setelah melihat foto saya wajah saya terlalu buruk buat kamu,,maka kamu akan tetap berhubungan karena kamu kasihan kepada saya sampai suatu saat kamu akan menghilang dengan sendirinya,,,"
" bersabarlah Paul kalau kamu masih ingin menemui saya,,,tunggulah saya 2 tahun tepat dari sekarang di Stasiun kereta pukul 4 sore, karena untuk 2 tahun mendatang saya akan tugas di pedalaman yang tidak ada jalur komunikasi"

itulah kata terakhir dalam surat terakhir yang diterima Paul dari Angel Dengan sabar dan teguh Paul menunggu hari demi hari bahkan dalam hatinya sudah tertanam perasaan cinta terhadap Angel
sampai ia sempat berfikir bagaimanapun buruknya wajah Angel, ia akan tetap menyuntingnya

hingga saatnya tiba,,pagi itu tepat tanggal 4 Oktober 2000 Paul sudah menunggu di Stasiun dari pukul 10 pagi,,,dia ingat bahwa Angel pernah mengatakan ia akan mengaitkan mawar merah di kerah bajunya untuk dapat mengenalnya.... sampai akhirnya ketika waktu menunjukan pukul 4.15 sore kereta dari Meksiko telah tiba,,,Paul pun bergegas ke arah kereta sambil membawa setangkai mawar merah juga sepertyi yang diminta Angel sebelumnya,,,,

satu demi satu penumpang turun sampai ada seorang gadis nan jelita turun dengan memakai gaun berwarna merah sampai-sampai Paul merasa terkagum kagum namun sayang wanita itu tidak mengenakan mawar dikerah bajunya dan benar memang, gadis itu memang berjalan ka arah lain dan itu memang bukan Angel.

belum sempat hilang bayangan gadis itu tiba-tiba Paul tersentak ketika dari kejauhan ada seorang wanita yang memakai gaun warna merah dengan mawar merah dibajunya lagi,,,namun wanita itu agak sedikit tua dibanding Paul, diperkirakan usianya sekitar 45 tahun dengan postur tubuh yang (maaf) kurang begitu proporsional dibanding yang dibayangkan.

dengan sedikit ragu Paul menghampirinya dan setelah yakin menurutnya wanita itu adalah Angel Paul mendekatinya dan menyapanya

" Hai Angel ?!?!?! saya Paul seperti yang anda minta sebelumnya saya datang menjemput anda dengan bunga mawar tercantik untuk anda..."

wanita itu sangat terpesona dengan ketampanan dan pesona dari Paul hingga matanya berkaca-kaca..dan belum sempat wanita itu berbicara, Paul langsung memeluk wanita itu dengan erat sambil berkata bahwa hari itu adalah hari yang paling membahagiakan dan ditunggu-tunggu oleh Paul. ternyata Paul memang tulus mencintai Angel dan tak peduli seperti apa itu Angel Setelah Paul tenang dan melepaskan dekapannya, Paul mengajaknya untuk makan malam berdua di sebuah restoran termewah di kota itu.

Mendengar permintaannya itu wanita itu terharu tetapi dia menolaknya " Maaf, kalau benar anda Paul, saya tidak dapat memenuhi permintaan anda karena saya berada disini karena disuruh untuk memakai bunga ini oleh seorang wanita dan dia berkata apabila anda mengajak saya makan malam maka saya diminta untuk memberitahukan pada anda bahwa orang yang anda tunggu adalah dia dan sekarang dia sedang menunggu anda di lobi depan dan sekarangpun sedang memperhatikan anda dari belakang"

Paul nampak terkejut dan dia lalu perlahan menoleh ke belakang dan alangkah lebih terkejutnya Paul ketika yang dilihatnya adalah gadis cantik yang tadi lah yang sedang memperhatikannya. dan benar memang dia adalah Angel dan sesaat kemudian Angel menghampiri Paul dan membalas apa yang dilakukan Paul kepada wanita tadi dengan hal yang serupa.

Source: forum.yui-indo old archives

Tidak ada komentar:

Posting Komentar